0
Sakitnya tu disini sambil nunjuk ke perut maklum soalnya baru lapar , bisa jadi salah satu ide DP BBM lucu sakit hati. Sakitnya patah hati itu lebih sakit dibanding sakit gigi katanya? Apa iya , yakin kah? Ternyata sakit hati tidak selalu harus dilewati dengan kesedihan lho , bisa jadi Anda buat lucu-lucuan malah akan mudah lelauinya dan cepat lupa dengan sakit hati yang Anda alami. DP BBM lucu sedih dapat mewakili kesedihan yang dilalui dengan senyuman , begitu pula dengan DP BBM yang satu ini. Tenang kok , kata pepatah mati satu tumbuh seribu (insyallah kalau musim hujan lebih mudah numbuhnya , taneman kali).

Setidaknya dengan memasang DP BBM lucu sakit hati , Anda akan mendapat reaksi dukungan dari teman-teman. Banyak pilihannya yang dapat Anda pasang , selain mampu memberikan kekuatan pada diri Anda juga mampu menyemangati Anda , seperti habis gelap terbitlah terang. Habis putus dapat pacar baru tentunya lumayan bukan. Atau dengan Anda memasang DP lucu ini , bisa jadi orang yang mutusin Anda menyesal dan akhirnya minta balikan , ciee cinta lama belum kelar ini namanya.













DP BBM lucu sakit hati , sebagai bentuk ungkapan perasaan yang katanya hatinya lagi sakit ini dapat menjadi ajang lucu-lucuan juga ternyata. Bahkan , ajang adu kreativitas untuk mengungkapkan ekspresi Anda yang lain dari pada yang lain. Intinya hadapi dengan senyuman selalu kawan , jodoh itu tidak kemana kalau sudah saatnya ya bakal ketemu dan disatukan. Anggap saja jodoh kamu saat ini sedang dipersiapkan , begitu pula kamu harus siap-siap juga. DP BBM lucu sakit hati mungkin bisa sedikit menghibur Anda yang sedang mengalami patah hati.

Posting Komentar

 
Top